Simak Berbagai Tips Memilih Sepeda yang Cocok untuk ke Kantor


Saat Klik People memutuskan untuk memilih bersepeda ke kantor maka akan ada banyak sekali manfaat positifnya tanpa disadari seperti ramah lingkungan dan bisa terhindar dari macet. Namun kamu juga harus cerdas saat memilih sepeda yang cocok untuk ke kantor. Inilah beberapa tips yang bisa Klikasuransiku berikan untuk kamu.

Tips Memilih Sepeda yang Cocok untuk ke Kantor


Sepeda pilihan ke kantor


Seperti yang diketahui bahwa mengendarai sepeda ke kantor sudah jadi bagian gaya hidup perkotaan. Hal tersebut didukung oleh tingkat kemacetan yang cukup tinggi. Sehingga sebagian orang pun lebih memilih menggunakan alat transportasi sepeda yang dianggap jauh lebih efisien untuk melalui kemacetan ibukota.

Supaya perjalanan Klik People nyaman, sebaiknya pertimbangkan dulu sebelum membeli sepeda. Sebab jenis sepeda pun juga bergantung pada faktor-faktor seperti selera pengguna, media, dan jarak tempuhnya. Inilah beberapa tips, agar kamu bisa memilih sepeda yang tepat:

1. Pilih Sesuai Bentuk Tubuh

Adapun langkah pertama yang perlu kamu perhatikan yaitu memilih sepeda yang mana sesuai dengan bentuk tubuh Klik People. Hal ini karena jenis sepeda mempunyai dimensi yang tidak sama dengan tubuh manusia, misalkan seperti jangkauan ke stang. Tips ini memang penting bagi Klik People agar menaiki sepeda bisa nyaman.

Jika tidak sesuai dengan bentuk tubuh, maka kamu harus sedikit menekuk siku saat mencengkeram stang. Tentu menekuk dan membungkuk tidak akan nyaman ketika bersepeda.  Lalu perhatikanlah bagaimana ukuran bingkai dan tinggi jok. Kamu bisa mencari sepeda yang mempunyai ketinggian jok bisa diatur dengan mudahnya. Tentu tidak hanya itu, perhatikan pula ukuran bingkai.

Hal ini karena kaki dari Klik People perlu menyentuh tanah secara anyaman. Jadi nanti pun Klik People bisa mempunya kendali terhadap sepeda dan juga bisa dilakukan dengan sangat baik. Adapun pemilihan ukuran roda yang terlalu besar akan membuat kendaraan sulit untuk dikendarai sehingga kamu harus memilih yangs esuai dengan standar, misalkan saja standar dewasa yaitu mulai 66 sampai 71,1 cm.

2. Pertimbangkan Harga dan Kualitas


Memilih berdasarkan pertimbangan harga sepeda


Saat memilih sepeda yang cocok untuk ke kantor, maka kualitas dan harga pun adalah dua hal yang perlu dipertimabngkan dan ini menjadi sebuah keharusan. Tentu saja tidak hanya ketika membeli sepeda tetapi juga barang-barang lainnya. Oleh karena itu, kamu harus pikirkan dulu berapa lamakah dan juga seberapa sering sepeda akan digunakan ke kantor.

Jika setiap hari, tentu saja kualitas sepeda yang dimiliki harus tinggi kualitasnya. Walaupun harganya akan sedikit lebih mahal dari sepeda biasa, akan tetapi kamu juga tidak akan dipermainkan oleh kualitasnya yang lebih bagus. Apakah Klik People mau jika membeli sepeda murah dan kualitas biasa lalu nanti saat rusak harus membelinya lagi? padahal kamu membutuhkannya tiap hari. Pastinya tidak inginkan?

Oleh sebab itu sebaiknya pilih yang kualitas tinggi. Performa yang akan dihasilkan oleh sepeda demikian juga bisa acungkan dua jempol. Daya tahan lama menjadi keunggulan dari sepeda yang memiliki kualitas tinggi tersebut.

3. Pilih Sesuai Kebutuhan

Adapun tips selanjutnya yaitu memilih yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan kamu pribadi. Jika berencana menggunakan sepeda pada jalan setapak, maka lebih baik untuk memilih sepeda gunung dibandingkan yang lainnya. Akan tetapi lain lagi halnya jika menuju kantor maka kamu akan melewati jalan beraspal yang cukup mulus. Sehingga Klik People cukup memilih sepeda yang mempunya tipe standar saja.

Sedangkan jika Klik People melewati mean dengan aspalnya tidak rata namun di daerah perkotaan, maka bisa memilih sepeda yang bergaya hibrida. Sepeda ini merupakan kombinasi keduanya yaitu antara sepeda gunung dengan sepeda balap. Sepeda dengan gaya ini mempunya roda lebih tebal serta joknya pun lebih besar.

4. Mengenal Jenis Sepeda


Memilih sepeda dari jenisnya


Ada banyak sekali jenis sepeda yang mungkin saja belum kamu ketahui. Ini membuat kamu harus mengetahui jenis-jenisnya tersebut dulu sebelum memutuskan untuk membeli sepeda tersebut. Hal ini karena masing-masing jenis sepeda menawarkan fungsi serta kegunaan yang berbeda-beda. Misalkan saja tipe standar yang diperlukan untuk jalan yang lurus saja atau hanya sekedar berjalan-jalan santai.

Lalu ada lagi jenis sepeda lainnya seperti sepeda gunung. Tipe sepeda seperti ini khusus diperuntukkan bagi Klik People yang menemukan jalan berbukit, terjal, menanjak, dan turunan. Adanya bingkai yang kompak, ban yang lebar, dan stang tinggi akan membuat perjalanan kamu menjadi lebih nyaman. Selain itu posisi pun akan menjadi lebih tegak.

Lalu ada lagi jenis sepeda tandem yang dikhususkan untuk dua orang. Sepeda dengan tempat duduk ekstra tersebut cocok sekali bagi kamu yang sudah punya pasangan. Jadi pastikan jenis sepeda yang kamu pilih memang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan.

Itulah beberapa tips dalam memilih sepeda yang cocok untuk ke kantor. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membuat kamu menjadi lebih bijak dalam memilihnya. Dengan begitu, sepeda yang sudah kamu beli bisa dengan maksimal kamu gunakan untuk ke kantor. 


Share :





Artikel Lain


Seperti halnya dunia kuliner, fashion, dan kesehatan, pergantian tahun ini akan diwarnai pula dengan perubahan tren di dunia keuangan. Sejumlah tren keuangan di tahun 2018 akan masih dijalankan di tahun 2019. Bahkan secara intensitas dan pelaku akan semakin bertambah sehingga tren keuangan tersebut semakin populer di masyarakat.

Selengkapnya

Jelang akhir tahun, mulai bertebaran acara-acara seru. Mulai dari festival musik, festival film, sampai festival konten digital. Apapun festival dan konser yang akan didatangi, ada beberapa tips simpel biar terasa maksimal saat menikmati acaranya.

Selengkapnya

Sejak dahulu, ayah punya peran penting dalam pola asuh anak. Tak hanya pandai menafkahi keluarga, namun sosok seorang ayah dianggap wajib memiliki beberapa keterampilan yang mampu membuatnya jadi panutan sang buah hati.

Selengkapnya

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.3.5

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2022 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.7.0
klikasuransiku.com - 2022