Tabungan Masa Depan Para Atlet Sepak Bola


Menjadi seorang pemain sepak bola merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan karena memiliki gaji yang lebih besar ketimbang kebanyakan profesi lainnya. Bergelimang harta dan popularitas menjadi ujian bagi para atlet untuk mengatur keuangan mereka. Rata-rata pemain sepak bola akan pensiun pada usia 35-40 tahun, mengingat durasi karir yang pendek maka perencanaan keuangan sangat perlu untuk keberlangsungan masa pensiun. Berikut adalah beberapa investasi yang diminati oleh beberapa pesepak bola.

  1. Property
    Bisnis property memang selalu diminati banyak orang karena nilainya yang tidak akan menyusut dan cenderung aman untuk berinvestasi. Christiano Ronaldo pun juga memiliki bisnis ini, ia memiliki property berupa hotel yang dinamakan Pestana CR7 Hotel. Diambil dari julukannya CR7, hotel ini berada di sebuah pulau kecil di Portugal bernama Pulau Madeira.
  2. Saham
    Salah satu pesepak bola terkaya di dunia David Bekham dikenal memiliki banyak usaha dan kegiatan komersil di luar sepak bola. Baru ? baru ini ia juga membeli saham sebuah perusahaan bergerak di bidang esport yang berbasis di London. Industri esport saat ini semakin diminati di tengah lockdown pandemi covid. Beberapa tahun sebelumnya David Beckham juga menjadi sorotan ketika menjadi pemegang saham klub sepak bola Inter Miami di Amerika.
  3. Restaurant
    Beberapa atlet sepak bola seperti Rio Ferdinand, Gennaro Gattuso, hingga Clarence Seedorf memilih bidang kuliner sebagai usahanya. Tentu di tengah pandemi Covid19 ini bisnis restaurant sangat merasakan dampak yang luar biasa.
Selain ketiga bidang di atas kamu juga bisa memiliki tabungan untuk hari tua berupa produk unit link. Selain berinvestasi kamu juga akan mendapatkan perlindungan asuransi dengan produk unit link dari klikasuransiku.com.


Share :





Artikel Lain


Buat kamu generasi milenial, Apakah kamu merasa perlu untuk memiliki asuransi jiwa? Ternyata sekarang waktunya kamu peduli dengan asuransi jiwa!

Selengkapnya

Sebuah survei yang dilakukan oleh GoBankingRates pada bulan Februari 2018 lalu, ditemukan fakta bahwa semakin banyak generasi milenial tidak memiliki tabungan sama sekali. GoBankingRates menemukan bahwa anak muda di AS yang berusia 18-24 tahun memiliki saldo tabungan kurang dari US$1.000 atau hanya sekitar Rp 14,6 juta. Bahkan yang tidak memiliki tabungan sama sekali ada hampir separuh di antara mereka.

Selengkapnya

Semua orang tentu ingin memperoleh kebebasan finansial. Sebagian orang mencapai tujuan itu dengan menjadi pemilik bisnis atau investor. Jenis investasi apa yang bisa dilakukan saat ini?

Selengkapnya

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.3.5

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2022 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.7.0
klikasuransiku.com - 2022