Deretan Film Hollywood Yang Mengalami Perubahan Jadwal Tayang Karena Covid19

image

Covid19 telah berdampak pada banyak sector industri, tidak terkecuali industry perfilman. Kamu harus lebih bersabar untuk menunggu film-film yang keren tayang di bioskop. Berikut adalah beberapa film hollywood yang terpaksa harus menunda jadwal tayangnya.


1. Wonder Woman 1984

Ok yang pertama adalah film yang diperankan oleh aktris cantik asal Israel Gal Gadot yaitu Wonder Woman 1984. Super hero cewek dari DC Comics ini merubah jadwal tayang yang awalnya akan dilakukan Juni 2020 menjadi 2 Oktober 2020.


2. Mulan

Disney juga melakukan perubahan jadwal tayang untuk film live action Mulan. Film ini bahkan mengalami beberapa kali perubahan jadwal tayang, yang awalnya dijadwalkan pada bulan Maret telah diubah untuk tayang bulan April. Namun kebijakan diberbagai negara yang belum membuka tempat umum membuatnya mengubah kembali jadwal tayang pada bulan Juni dan update terakhir akan tayang pada 21 Agustus 2020 seiring belum berakhirnya pandemic Covid19.


3. A Quite Place Part II

Film fantasi tentang hari kiamat yang terjadi karena sebuah misteri yang belum terpecahkan pada part pertamanya ini juga tengah ditunggu banyak penonton yang masih penasaran tentang kelanjutan kisahnya. Namun lagi-lagi kita harus bersabar karena film yang awalnya akan tayang pada bulan Maret 2020 ini telah diubah menjadi 4 September 2020.


4. Black Widow

Di film The Avenger Endgame, Natasha Romanoff yang memiliki julukan Black Widow memang sudah mati Ketika mengorbankan diri agar Hawk Eye yang bernama asli Clint Burton bisa mendapatkan Soul Stone guna mengembalikan 50% dari makhluk hidup yang dilenyapkan oleh Thanos. Namun kisahnya akan bisa kamu tonton dalam sekuel film Black Widow. Yang awalnya film ini akan tayang bulan Mei 2020 film diubah menjadi 6 November 2020.


5. The Kingsman

Selain 4 film di atas masih ada juga film yang saat ini tetap bertahan dengan jadwal tayangnya dan belum mengalami perubahan jam tayang yaitu The King?s Man. Film prekuel Kingsman yang diangkat dari komik ini sampai saat ini belum mengumumkan jadwal perubahan tayangnya pada 18 September 2020.

Itulah film-film yang mengalami perubahan jadwal tayang di 2020. Ada juga beberapa film yang awalnya akan tayang tahun 2020 diubah ke tahun 2021 seperti Venom : Let There Be Carnage, Godzilla Vs Kong, Minions : The Rise of Gru, The Batman, dan F9.
Tetap lakukan social distancing dan gunakan masker agar pandemi Covid19 cepat mereda sehingga bioskop kembali dibuka. Untuk berjaga-jaga ada baiknya kamu gunakan SiJi Corona Protection dari www.klikasuransiku.com, sehingga kamu bisa tetap produktif sambal tetap menjaga diri dari risiko Covid19



Share :





Artikel Lain


Seperti halnya dunia kuliner, fashion, dan kesehatan, pergantian tahun ini akan diwarnai pula dengan perubahan tren di dunia keuangan. Sejumlah tren keuangan di tahun 2018 akan masih dijalankan di tahun 2019. Bahkan secara intensitas dan pelaku akan semakin bertambah sehingga tren keuangan tersebut semakin populer di masyarakat.

Selengkapnya

Jelang akhir tahun, mulai bertebaran acara-acara seru. Mulai dari festival musik, festival film, sampai festival konten digital. Apapun festival dan konser yang akan didatangi, ada beberapa tips simpel biar terasa maksimal saat menikmati acaranya.

Selengkapnya

Sejak dahulu, ayah punya peran penting dalam pola asuh anak. Tak hanya pandai menafkahi keluarga, namun sosok seorang ayah dianggap wajib memiliki beberapa keterampilan yang mampu membuatnya jadi panutan sang buah hati.

Selengkapnya

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.3.5

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2022 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.7.0
klikasuransiku.com - 2022