TIPS MERENCANAKAN ACARA TAHUN BARU YANG BERFAEDAH

image

Pernah gak sih ketika tahun baru udah deket muncul perasaan "kok cepet banget udah tahun baru aja ya"? Pasti kamu pernah! Lalu kamu baru sadar kalo kamu belum bikin rencana buat ngerayain tahun baru, pastinya gabut banget kalau kamu cuma bengong aja di rumah.

Mumpung masih tanggal segini, masih sempet nih kamu rencanakan acara buat tahun baru. Berikut tipsnya :


1. Fokus Pada Rencana Kamu Pada Kegiatan Positif

Tetep bermindset positif penting banget pada saat perayaan tahun baru, agar terhindar dari gesekan dengan kelompok lain yang lagi ngerayain juga. Dan juga kamu juga harus ingetin temen-temen kamu agar jauhin minuman beralkohol supaya semua tetap fokus pada acara yang positif.


2. Buat List Kegiatan

Penting banget nih apalagi kalau lokasi perayaan tahun baru kamu ada di luar kota. Banyangkan ketika kamu tidak membuat list kamu akan berkegiatan secara impulsif. Dengan waktu yang terbatas di luar kota maka list kegiatan menjadi sangat penting.


3. Kontrol Budget

Kalau kamu sudah terbawa euphoria harus waspada nih sama nominal uang yang kamu keluarin. Ada baiknya kamu sudah membuat budget dari awal dan kamu tentukan batas maksimalnya.


4. Sedia Perlindungan

Gak ada yang tahu apa yang akan terjadi ketika kamu pergi merayakan tahun baru. Ketika rencana sudah matang tapi kamu terkena musibah kecelakaan atau sakit akibat kelelahan kamu perlu mengeluarkan biaya tambahan. Tapi kamu tidak perlu khawatir kalau kamu menggunakan perlindungan kesehatan dari www.klikasuransiku.com.



Share :





Artikel Lain


Seperti halnya dunia kuliner, fashion, dan kesehatan, pergantian tahun ini akan diwarnai pula dengan perubahan tren di dunia keuangan. Sejumlah tren keuangan di tahun 2018 akan masih dijalankan di tahun 2019. Bahkan secara intensitas dan pelaku akan semakin bertambah sehingga tren keuangan tersebut semakin populer di masyarakat.

Selengkapnya

Jelang akhir tahun, mulai bertebaran acara-acara seru. Mulai dari festival musik, festival film, sampai festival konten digital. Apapun festival dan konser yang akan didatangi, ada beberapa tips simpel biar terasa maksimal saat menikmati acaranya.

Selengkapnya

Sejak dahulu, ayah punya peran penting dalam pola asuh anak. Tak hanya pandai menafkahi keluarga, namun sosok seorang ayah dianggap wajib memiliki beberapa keterampilan yang mampu membuatnya jadi panutan sang buah hati.

Selengkapnya

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.3.5

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2022 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.7.0
klikasuransiku.com - 2022