4 Alasan Kenapa Pasangan Melakukan `Ghosting`


Akhir-akhir ini sering muncul istilah `ghosting` di sosial media. Yang dimaksud dalam ghosting ini bukan lah arti secara harafiah dalam Bahasa Indonesia yang berarti `berbayang` tapi adalah perilaku yang tiba-tiba menjauhi pasangan. Orang melakukan ghosting terhadap pasangan karena jalan ini dianggap lebih praktis tanpa harus melewati banyak drama. Namun apa saja alasan pasangan melakukan ghosting terhadap pasangan? Berikut adalah analisa alasan melakukannya.

  1. Ada Orang Ketiga
    Faktor orang ketiga memang menjadi penyebab klasik retaknya hubungan dengan pasangan. Alasan ini sangat masuk akal jika pasanganmu mengalami perubahan sikap dan perlahan menjauh.
  2. Tidak Siap Untuk Berkomitmen
    Buat sebagian orang berpacaran adalah mengenai komitmen untuk setia satu sama lain, namun ada juga yang beranggapan bahwa pacaran hanya dilakukan untuk bersenang-senang tanpa komitmen.
  3. Tidak Cocok
    Setelah beberapa menjalani hubungan baru mengetahui sikap sebenarnya dari pasangan sering kali dialami pada pasangan yang menjalin hubungan dengan orang yang baru saja ditemui. Alangkah baiknya jika kamu mengetahui lebih dalam dulu sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan.
  4. Tidak Yakin Dengan Masa Depan Hubungan
    Selain cinta banyak juga orang yang memperhitungkan masa depan ideal dalam keberlanjutan hubungan seperti kondisi finansial, restu orang tua, dan lain sebagainya. Apabila kamu orang yang sangat realistis dalam melihat suatu hubungan maka faktor ini menjadi masuk akal jika kamu melakukan ghosting terhadap pasanganmu apabila masa depan hubungan dinilai tidak ada harapan.


Share :





Artikel Lain


Seperti halnya dunia kuliner, fashion, dan kesehatan, pergantian tahun ini akan diwarnai pula dengan perubahan tren di dunia keuangan. Sejumlah tren keuangan di tahun 2018 akan masih dijalankan di tahun 2019. Bahkan secara intensitas dan pelaku akan semakin bertambah sehingga tren keuangan tersebut semakin populer di masyarakat.

Selengkapnya

Jelang akhir tahun, mulai bertebaran acara-acara seru. Mulai dari festival musik, festival film, sampai festival konten digital. Apapun festival dan konser yang akan didatangi, ada beberapa tips simpel biar terasa maksimal saat menikmati acaranya.

Selengkapnya

Sejak dahulu, ayah punya peran penting dalam pola asuh anak. Tak hanya pandai menafkahi keluarga, namun sosok seorang ayah dianggap wajib memiliki beberapa keterampilan yang mampu membuatnya jadi panutan sang buah hati.

Selengkapnya

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.3.5

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2022 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.7.0
klikasuransiku.com - 2022