Cara Menghilangkan Stress Pasca Liburan


Di masa liburan, orang-orang menghabiskan banyak waktu, banyak kegiatan yang lebih menyenangkan daripada hari-hari biasa. Dan ketika kembali menjalani rutinitas normal baik itu bekerja ataupun kuliah kamu akan menemukan banyak orang yang melakukan hal-hal diluar kebiasaannya seperti melamun, berjalan dengan ekspresi kosong, atau mengeluh pada hal-hal yang sepele.

Itu adalah proses manusia dalam kembali menyesuaikan diri dengan lingkungan di sekitarnya. Jika kamu merasa tersiksa dalam proses ini cobalah hal-hal berikut.

  1. Jadwalkan Aktivitas Yang Menyenangkan
    Kamu mungkin tidak bisa bermain di pantai ataupun hiking ke gunung. Tapi kamu bisa membuat jadwal aktivitas menyenangkan yang memungkinkan untuk dilakukan seperti streaming film, olahraga, ataupun berbelanja.
  2. Jaga Kondisi Tubuh
    Pastikan kondisi tubuh berada dalam keadaan fit dengan tidur cukup, makan teratur, olahraga, dan minum vitamin. Karena stress yang berlebihan akan berpengaruh juga pada kondisi kesehatan tubuh.
  3. Siapkan Mental Untuk Membuka Diri Pada Rutinitas
    Sadari bahwa kamu akan kembali ke rutinitas awal dan jangan berlarut-larut dalam stress pasca liburan. Fokus pada hal-hal lain yang menjadi tujuan hidup kamu dan bersungguh-sungguh untuk berjuang dalam mencapainya.

Share :





Artikel Lain


Seperti halnya dunia kuliner, fashion, dan kesehatan, pergantian tahun ini akan diwarnai pula dengan perubahan tren di dunia keuangan. Sejumlah tren keuangan di tahun 2018 akan masih dijalankan di tahun 2019. Bahkan secara intensitas dan pelaku akan semakin bertambah sehingga tren keuangan tersebut semakin populer di masyarakat.

Selengkapnya

Jelang akhir tahun, mulai bertebaran acara-acara seru. Mulai dari festival musik, festival film, sampai festival konten digital. Apapun festival dan konser yang akan didatangi, ada beberapa tips simpel biar terasa maksimal saat menikmati acaranya.

Selengkapnya

Sejak dahulu, ayah punya peran penting dalam pola asuh anak. Tak hanya pandai menafkahi keluarga, namun sosok seorang ayah dianggap wajib memiliki beberapa keterampilan yang mampu membuatnya jadi panutan sang buah hati.

Selengkapnya

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.3.5

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2022 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.7.0
klikasuransiku.com - 2022